Langsung ke konten utama

Profile Fatih Seferagic

Profile Fatih Seferagic
About
I was born in Germany, moved to the states at the age of 4. I completed my Hifdh in Baltimore at ISB hifdh program. I currently live in Houston, TX.

Biography
My nationality is Bosnian, but I was born in Germany. I moved to the USA at the age of 4. I lived in Baltimore, MD for 7 years where I completed my Hifdh at the Islamic Society of Baltimore under Shaykh Qari Zahid & Qari Abid. I moved to Dallas for 10 months to study classical Arabic at Bayyinah's Dream program. I currently live in Houston, TX as a student and a Qur'an Teacher.

Description
Quran teacher in Houston, TX

Tenang sahabatku terjemahan  Indonesianya ada dibawah ini.

Fatih Seferagic lahir di Jerman 1 Maret 1995, kemudian pindah ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia menyelesaikan hafidz  di Baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini  dia tinggal di Houston, TX.

 Fatih Seferagic adalah berkebangsaan  Bosnia, tapi akh Fatih lahir di Jerman. Kemudian Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 4 tahun. Sekarang Dia tinggal di Baltimore, MD selama 7 tahun di mana akh Fatih menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore dibawah Syaikh Qari Zahid & Qari Abid. Fatih kemudian pindah ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar bahasa Arab klasik pada program Mimpi Bayyinah itu. Saat ini Fatih tinggal di Houston, TX sebagai mahasiswa dan Guru Qur'an.









































Suara Fatih Seferagic





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karena Do'a, Mendapatkan Wanita Yang Sangat Cantik Jelita

Kisah ajaib ini, terjadi pada seorang buta lagi miskin yang dicampakkan oleh kaum wanita. Lalu dia berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Allah pun mengabulkan do’anya dengan gadis yang paling cantik di antara mereka. Kisah ini disebutkan oleh Syaikh Abdul ‘Aziz al-‘Aql dalam muhadarahnya yang berjudul Qashash wa ‘Ibar. Kisah nyata ini terjadi pada salah seorang kerabat Syaikh sendiri.

Syaikh Abdul Aziz mengatakan, “Diantara kisah yang pernah saya alami adalah seseorang dari famili saya yang hafal al-Qur’an, dan yang shalih. Saya mengenalnya dan kami mencintainya ketika kami masih kanak-kanak. Orang tadi ahli bersilaturahim dan selalu beristiqamah untuk taat kepada Allah. Dan dia adalah orang yang buta. Pada suatu hari, dia berkata kepada saya, “Hai anakku -waktu itu saya berumur 16 atau 17 tahun- kenapa kamu tidak menikah?” Saya jawab, “Hingga Allah memberi saya rizqi.” Dia berkata, “Wahai putraku, bersikap jujurlah kepada Allah, ketuklah pintu Allah, dan berharaplah, pintu kela…

Cerita Pertamaku Menabung di Bank

Menabung merupakan hal yang sangat luar biasa karena dengan menabung kita mempunyai simpenan  untuk masa tua. he he ^ _ ^
Ada yang menarik pengalaman pribadi qu dalam menabung di Bank. Menabung bisa dikatakan hal yang biasa, karena waktu masih di bangku sekolah dasar sudah biasa menabung. Hal yang tak biasa adalah menabung di Bank. 
Ketika itu aku disuruh menabung ke salah satu Bank yang ada didaerah qu. Pikiran ku langsung bingung, bagaimana cara menabung di Bank " Pikiranku bingung" sambil bertanya-tanya di dala isi hatiku, "kenapa harus saya yang menabung ke Bank, padahalkan aku orang awam belum pernah menabung ke Bank. Di dalam hatiku aku niatkan Bismillahirrahmanirrahim aku bisa... aku bisa... aku bisa...
Aku mencoba bertanya-tanya ke temanku kata beliau "kamu harus ngisi dulu formulir menabung kemudian buku tabungannya di isikan uang yang akan di tabung beserta formulir yang di isi tadi, setelah itu kasih ke kasir atau langsung tanya saja ke satpam yang ada di s…