Senin, 31 Oktober 2011

Telepon Genggamku Tinggal Kenangan

Akhirnya HP ku tinggal kenangan. Kenapa bisa begitu? ikuti ceritanya di bawah ini

 Pada waktu itu, seperti hari-hari biasanya, aku sering mengantarkan anak-anak pulang sekolah.


Sebelum berangkat aku sempat kirim sms ke teman. Assalamu'alaikum Pak Absensi sudah ana kirim, Af1 minta di koreksi. "isi pesanku kepada teman" 

Selanjutnya aku mengantarkan anak - anak ke rumahnya. tak lupa aku selalu membawa HP tersebut, aku simpan HP tersebut di kantong jaket hitam sebelah kiri.


Setelah selesai mengantarkan anak-anak ke rumahnya. ketika aku mau menuju kantor kembali, di perjalanan aku inget bahwa tadi aku sudah kirim pesan ke teman. Apakah sudah dibalas atau belum "dalam benak pikiranku". Waktu itu hp tersebut dalam keadaan silent jadi tidak bisa merasakan bunyi ada pesan masuk. 


Waktu itu di tengah perjalanan  kembali menuju kantor. aku mengambil hp di saku jaket hitam yang di kenakanku, setelah ku lihat hp ku ternyata ada pesan balasan dari temanku. " Wah super kilat sekali, ya sebentar dulu nanti ana cek"  se ingat saya itu pesan balasan temanku dan sekaligus pesan yang ku baca terakhir kalinya di hp tersebut. aku membaca pesan tersebut masih sedang mengendarai motor, setelah membaca balasan pesan itu aku tidak langsung membalas pesan tersebut, karena masih sedang mengendarai motor, pikirku nanti saja balasnya di kantor. setelah itu aku simpan kembali hp tersebut di saku jaket hitam.




Setelah sampai di depan kantor, aku langsung meraba-raba saku jaketku karena aku mau membalas pesan dari temanku yang tadi. setelah tanganku meraba-raba ke saku jaket hitamku sampai celana ternyata hpnya tidak ada? aku langsung bingung. padahal tadi di jalan masih baca sms dari temanku kenapa bisa tidak ada di saku jaketku.




Kemudian aku langsung kembali ke jalan yang saya lalui tadi, takut hp tersebut jatuh. setelah ku telusuri  beberapa kali hingga di temani teman juga tetap hp tersebut tidak ditemukan.


Innalillahi wa innailaihi ra'jiun
mungkin hp tersebut sudah habis masa baktinya he he he ^_^ "memangnya Pejabat"

Benda yang ada di dunia ini  ada  pasti setelah itu tiada. alhamdulilla masih hp yang hilang. coba lihat contoh oranglain ada yang hilang rumahnya  karena  dilahap habis  oleh si jago merah dan yang lebih parah hilangnya harga diri, di akhir zaman ini banyak sekali yang hilang harga dirinya dengan menjual kehormatannya naudzubillah.  

Alhamdulillah aku masih beruntung  hanya HP yang hilang dariku. coba kalau iman  yang hilang mau jadi apa diriku ini.  

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِي فِي مُصِيْبَتِي وَأَخْلِفْ لِي خَيْراً مِنْهَا
Sesungguhnya kita milik Allah, dan kita akan kembali kepadan-Nya. Ya Allah, berilah aku pahala atas musibah yang menimpaku dan gantila untukku dengan yang lebih baik"


Semoga Allah SWT mengganti dengan yang lebih baik dari itu "Amin"

By Azharsekarwangi

2 komentar:

  1. ^_^

    segala yg ada di dunia, pasti memiliki masa ... demikian halnya dengan hp antum ...
    salam 4antum ...

    BalasHapus

Tema Projek dan Contoh Implementasinya

  Tema Projek dan Contoh Implementasinya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) sangat luas dan fleksibel. Masih banyak tema lainnya...